Thursday, February 21, 2008

" HIDUP BAGIKU PERJUANGAN "

Hidup....
hidup bagiku tantangan...
hidup bagiku perjuangan...
hidup bagiku melelahkan

aku belajar bersyukur and selalu bersyukur atas semua yang tlah Allah berikan untukku..
senang,bahagia,sedih,sakit,or suka dukaku...semua membuat aku lebih dewasa menghadapi hidup.
tanpa merasakan itu semua aku ga akan seperti sekarang ini.
hidup memang sangat melelahkan.....

Aku hanya manusia yang lemah and banyak kekurangan...
menjalani hidup dengan banyak impian...
Namun aku sangat benci dengan hidup yang sangat ketergantungan,karna aku tau itu akan
membosankan...Bahagia,keberhasilan, yang diraih dengan kerja keras and keringat sendiri
itu akan lebih baik and penuh kebanggaan.
semoga tulisan ini kelak kan dibaca anak2ku,aku ingin mereka hidup mandiri tanpa membebani orang laen..

No comments: